Profil Perusahaan

Berawal dari prinsip yang sederhana - Mutu, Harga dan Kualitas - , Unibis telah memulai dasar operasi bisnis sejak tahun 1972 dengan kerja keras melalui individu - individu yang handal. Perkembangan teknologi yang canggih serta kebaikan bahan-bahan alami berbasis prinsip sederhana tersebut, senantiasa diterapkan dalam operasional sehingga Unibis mampu menghantarkan produksi kualitas yang terbaik.

Komitmen Unibis tidak terhenti pada tahap produksi saja, kontrol kualitas dalam bentuk fasilitas laboratorium dan juga inspeksi higenisnya produk Unibis tetap dipertahankan demi mencapai standar tertinggi.

Investasi dalam penelitian dan pengembangan produk dalam inovasi-inovasi baru ini adalah wujud nyata dari tanggung jawab Unibis atas kepercayaan masyarakat Indonesia selama 40 tahun berjalan menjadi konsumen setia dari produk Unibis yang lezat dan berkualitas.


Wujud kecintaan Unibis pada konsumen juga tercermin dalam prioritas dalam menjaga lingkungan hidup serta aktif menciptakan komunitas social yang turut berperan serta dalam membangun negeri yang lebih baik.

Visi

Memimpin pasaran produk-produk konsumsi yang berkualitas.

Misi

  1. Meningkatkan kestabilan penjualan.
  2. Mempertahankan sistim distribusi dan jaringan konsumen yang terbaik.
  3. Mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh pihak yang terkait.
  4. Menjaga kesan baik atas merek-merek produk Unibis.
  5. Menjalin hubungan harmonis dengan konsumen baik dalam segi lingkungan hidup ataupun komunitas social pada umumnya.